Apa Itu Minyak

Kutus-Kutus?

Minyak Kutus Kutus merupakan solusi sehat dengan cara mudah tanpa efek samping dan tentunya tanpa tanpa bahan kimia. Kutus kutus dibuat dengan bahan alami dari 69 jenis tanaman berkhasiat yang selama ini sering kita temukan di sekeliling kita.

Minyak Kutus-Kutus

BERKHASIAT & TANPA EFEK SAMPING!

Minyak Kutus Kutus dipercaya mampu mengaktifkan energi tubuh yang sering disebut “Chi” sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi inti kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita.

Minyak Kutus Kutus

Mengandung Bahan Alami

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari campuran berbagai tanaman obat yang diolah dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat Herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. 6 Bahan alami yang terdapat pada Minyak Kutus Kutus, yaitu:

Daun Ashitaba

Ekstrak daun Ashitaba yang memiliki banyak kegunaan seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sistem peredaran darah, dan mencegah infeksi pada kulit.

Daun Nimba

Tanaman ini sudah terbukti dipercaya dapat mengatasi adanya penyebaran bakteri dan peradangan pada kulit.Kulit menjadi lebih halus dan mulus jika menggunakan terapi ekstrak daun nimba ini.

Bunga Lawas

Berbentuk bintang bersegi 8. Berfungsi memicu meningkatkan kekebalan tubuh secara alami.

Daun Gaharu

Ekstrak daun dan kayunya sendiri memiliki harga yang cukup mahal saat dijual di pasaran. Karena banyaknya manfaat gaharu, maka tumbuhan ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk pengobatan tradisional.

Tanaman Pule

Ekstrak pule ini merupakan bahan ampuh yang dapat meminimalisir kerusakan pada sel tubuh yang disebabkan oleh penyakit gula.

Temulawak

Tanaman berjenis umbi-umbian ini memiliki banyak sekali manfaat bagi sistem pencernaan.

Kutus-Kutus

Membantu Menyembuhkan

Paket Harga Hari ini

Minyak Kutus Kutus

Paket Keluarga

Paket pas untuk keluarga kecil
(5 anggota keluarga)

Rp 230.000,-

/ 1 Botol Minyak Kutus Kutus

Paket Hemat

Paket Pas Keluarga Besar
(6-12 anggota keluarga)

Rp 1.150.000,-

/ 6 Botol Minyak Kutus Kutus

Paket Reseller

Paket Pas Reseller Pemula
Yukk Gabung Menjadi Reseller

Rp 2.050.000,-

/ 12 Botol Minyak Kutus Kutus
Apa Kata Mereka Yang Sudah Menggunakan

Minyak Kutus Kutus

Masih Mikir-Mikir?

Silakan simak video kesaksian pengguna minyak Kutus Kutus. Sudah banyak yang merasakan manfaatnya bagi kesehatan, tidak hanya membantu menjaga kesehatan tubuh tapi juga mampu mengobati banyak penyakit luar maupun penyakit dalam. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan?

Klik gambar di bawah ini untuk melihat video pendapat mereka yang telah menggunakan Kutus Kutus.

Play Video

Tiap pagi subuh dalam keadaan perut kosong balum terisi apa pun juga, saya minum jus, apel, kadang seledri, jus daun kumis kucing, jus sereh campur jahe. Tiap pagi begitu ganti2 jus nya, yang penting di kasih tambahan minyak kutus kutus 1 sendok teh setiap bikin jus. Hasilnya nyeri di perut hilang, dan batunya keluar secara alami sedikit demi sedikit, meskipun belum semuanya, pemakaian kurang lebih 1 mingguan. Saya pengobatan pakai minyak kutus kutus ini luar dan dalam, seluruh tubuh saya kubaluri sama minyak kutus kutus.

UMI SUSILOWATI Surabaya

Dua hari lalu kakak Darul Arif batuk batuk terus sepanjang hari, malamnya sy balur MKK #minyakkutuskutus Dan Alhamdulillah paginya udah tidak batuk lagi dan bisa sekolah tanpa gangguan. Sebelum tidur semalam dibalur sekali lagi pakai MKK, supaya batuknya gak balik lagi. Insyaa Allah minyak kutus kutus adalah solusi penyembuhan segala jenis penyakit tanpa obat-obatan kimia juga tanpa efek samping untuk berbagai usia.

JEUNG ERNAWATI Makassar

Dua hari lalu kakak Darul Arif batuk batuk terus sepanjang hari, malamnya sy balur MKK #minyakkutuskutus Dan Alhamdulillah paginya udah tidak batuk lagi dan bisa sekolah tanpa gangguan. Sebelum tidur semalam dibalur sekali lagi pakai MKK, supaya batuknya gak balik lagi. Insyaa Allah minyak kutus kutus adalah solusi penyembuhan segala jenis penyakit tanpa obat-obatan kimia juga tanpa efek samping untuk berbagai usia.

UMI SUSILOWATI Customer

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto.

Magali Nelson Customer

    Yakin Gak Mau Beli Sekarang Juga?

    Kami tidak menjamin, bahwa harga akan terus terjangkau. Sewaktu-waktu harga mungkin akan naik, tanpa pemberitahuan. Waktu yang terbaik untuk membeli adalah sekarang. Silakan pikirkan dan segera ambil keputusan! Semakin cepat membeli produk ini, semakin cepat membantu pemulihan kesehatan Anda.

    Pembayaran dapat dilakukan melalui:

    Hal hal yang sering ditanyakan

    Beberapa pertanyaan yang paling sering dilontarkan pengunjung lainnya sudah kami rangkum di sini. Mohon untuk tidak mengulang pertanyaan yang sama.

    Kutus Kutus pertama kali muncul di desa Bona, Blahbatuh, Gianyar, Bali, tepatnya di Jalan Darma Giri Nomor 88, sebelahnya kantor pajak Gianyar. Kutus Kutus muncul dari racikan Babe Sevasius Bambang Pranoto di tempat dimana beliau selama 12 tahun sebelumnya digunakan sebagai restaurant Mango Lango dan Studio Music Banjar Teratai Capung. Klik aja di Google Maps, alamat yang sudah saya sebutkan, pasti langsung muncul pabrik Kutus Kutus yang homie banget.

    Kutus Kutus muncul saat Babe sakit lumpuh, akibat terjatuh (keblowok) di pematang sawah saat memikul kentang 10 kilogram malam malam. Babe mencari titik kaki yang berbeda karena saat itu banyak orang vespa mandi di subak itu, dan meletakkan pakaian di rumput rumput, tidak beliau sangka, menginjak lubang yang sangat dalam, lubang yang tidak terlihat karena memang sudah tertutup oleh rimbunnya rumput. Jangankan malam, siangpun lubang itu memang tidak terlihat. Dari situ Babe mulai menyembuhkan diri sendiri

    Iya, tentunya dengan proses berdarah darah dan dalam keterpurukan. Karena setelah Babe jatuh, beliau lumpuh. Dalam kondisi itu beliau berusaha membuat obat untuk dirinya sendiri. Awalnya mengambil dedaunan yang ada di halaman rumah saja. “Heru, aku ambil daun ini dengan hati dan rasaku, lalu aku verifikasi di google” kata beliau dalam satu obrolan. Prosesnya panjang, kadang justru jejamuan itu bisa menjadi racun jika cara memasaknya salah, belum lagi bau yang tidak nyaman. Namun happy ending Babe sembuh dan itulah Kutus Kutus yang luar biasa

    Yah itu pertanyaan yang akhirnya menceritakan perjalanan yang bagi saya ga mengenakkan. Saya tidak konsentrasi disitu, saya hanya mengatakan Kutus Kutus harus dipasarkan dengan INTEGRITAS DAN KEJUJURAN. Saat memasarkan Kutus Kutus, harmoniskan diri dengan kebaikan Alam, maka Kutus Kutus akan memberi segalanya.

    Wah luar biasa, Kutus Kutus berhasil menyembuhkan ratusan ribu orang, sampai sekarang tidak ada yang komplain dengan hal hal yang prinsip, jadi Kutus Kutus diterima oleh masyarakat. Ini juga yang menyebabkan para distributornya makmur sejahtera. Kalau Anda mau gabung, mending gabung sekarang, Probolinggo dan Jawa Timur masih kosong dan belum optimal

    Kutus Kutus sudah melewati “percobaan dengan laboratorium diri sendiri” dan sembuh. Satu testimoni besar sudah ada, yaitu peraciknya sendiri sembuh dari lumpuh. Yang berikutnya secara filosifis Kutus Kutus itu adalah wakil dari kebaikan alam untuk manusia, mengapa? Karena Kutus Kutus mengandung herbal yang lengkap dan komplek yang sebagian besar berasal dari tanah Indonesia. Juga karena cara masak yang benar, maka Minyak Kutus Kutus juga memunculkan keajaibannya.

    Seperti yang tertulis di brosure, itu herbal penting yang setiap herbal didukung oleh belasan herbal yang lain. Contoh daun ashitaba, daun dengan anti oksidan yang sangat tinggi, mampu menetralkan racun dan dianggap sebagai daun umur panjang. Daun neem, sayurnya Mahatma Gandhi yang dianggap sebagai bahan ramuan obat sakti. Purwaceng viagranya Indonesia, Temulawak sebagai penghancur kanker dan hepatitis. Bunga Lawang untuk kekebalan tubuh alami, Pule untuk membangkitkan energi positif dan Gaharu untuk psikotropika dan obat penennang.

    Karena minyak kelapa mempunyai molekul yang jauh lebih kecil daripada molekul air. Minyak kelapa inilah yang menjadi kurir atau courier zat aktif tumbuh tumbuhan. Herbal di tumbuk sampai hancur, dan direbus dengan minyak kelapa. Disana ada proses memperkecil molekul zat aktif yang akhirnya masuk ke pori pori tubuh untuk memberi kesembuhan. Molekul yang kecil dan mudah diserap oleh tubuh, akan memberikan proses penyembuhan yang cepat

    Nah itu persisnya saya tidak pernah akan tahu, karena itu rahasia dapur Kutus Kutus, namun minyak minyak yang ada pada Kutus Kutus semua adalah minyak berkelas, dengan kualitas dan harga yang tinggi. Semua minyak pada Kutus Kuus Tamba Waras mempunyai standart food grade, atau standart grade makanan.

    Food grade artinya grade makanan, Kutus Kutus sebenarnya bisa diminum meskipun ijin BPOM nya tidak untuk diminum. Namun dari ini semua, yang lebih penting adalah Kutus Kutus tidak membahayakan sama sekali, bisa dipakai oleh balita sampai manula, bisa dioleskan di areal kelopak mata. Untuk minyak yang lain, jangan coba-coba Anda melakukan itu, bisa berbahaya.

    Ya karena balur itu masuk dalam 5 milyar pori pori tubuh. Dibalik pori pori terdapat syaraf kompleks dan aktif yang LANGSUNG mendapatkan zat aktif penyembuhan. Inilah yang menyebabkan balur itu lebih efektif. Obat balur itu sebenarnya obat yang ada pada leluhur kita, ini terdapat di salah satu relief candi Borobudur. Sedangkan telan dan suntik, hanya menyasar satu titik di tubuh, yaitu titik suntik dan lambung beserta usus.

    Tulang belakang adalah organ penting penyangga kehidupan. Seseorang boleh tidak punya apapun juga, kecuali tulang belakang. Tulang belakang adalah pusat meredian energi chi – prana tubuh. Selain itu, semua syaraf tubuh ada di tulang belakang. Telapak kaki dan sela-sela jari wajib dibalur karena di tempat itu satu satunya yang terdapat semua sel syarat yang posisinya menganga ke bawah. Sebenarnya bertujuan menyerap energi chi-prana bumi

    Minyak Kutus Kutus dihangatkan dulu agar molekul zat aktif yang ada kembali mengecil dan semakin aktif. Biasanya ini digunakan untuk seseorang yang saat pakai Kutus Kutus merasa gatal, itu tidak menjadi masalah karena gatal menandakan adanya detoksifikasi dan kulit tidak kuat. Namun agar tidak gatal, molekul diperkecil agar cepat cepat meresap dalam pori pori.

    Cara pemakaian minyak Tanamu Tanami sebenarnya ada di bungkusnya. Untuk yang sakit ya tinggal dioles saja di tempat yang sakit kulitnya. Untuk kecantikan bisa digunakan sebagai masker di malam hari. Untuk kecantikan perlu didukung dengan sabun Tanamu Tanami, agar proses pembersihan kulit menjadi sangat maksimal

    Keistimewaan serbuk Kutus Kutus adalah kandungan zat aktifnya yang masih banyak disana. Serbuk biasanya digunakan untuk orang-orang yang mengalami sakit keras seperti jantung, diabetes, stroke dan lain sebagainya. Serbuk Kutus Kutus yang penggunaannya juga menggunakan minyak Kutus Kutus juga mempunyai keistimewaan memberikan intensitas pembaluran yang tinggi selama berjam jam sesuai kebutuhan. Disinilah zat aktif masuk secara maksimal


    Anda hanya tinggal pilih paket yang sudah kami sediakan di atas. Klik tombol “Pesan Sekarang” lalu akan diarahkan ke Whatsapp.
    Isi Form Nama Alamat & No. HP Anda secara lengkap. Lalu pilih metode pembayaran yang biasa Anda gunakan untuk transaksi.
    Setelah transfer, pesanan Anda akan di kirim hari itu juga.

    Anda bisa memilih salah satu metode pembayaran di bawah ini:
    1. Transfer langsung: ke Rekening Bank Mandiri, BCA atau BNI,
    2. COD (Cash On Delivery) hanya untuk wilayah Yogyakarta
    3. Order di Marketplace Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

    Ya, kami sudah menyiapkan produk Kutus Kutus di marketplace yang populer di Indonesia, yaitu Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.
    Transaksi aman karena kami baru akan terima uang Anda setelah Anda menerima pesanan Anda.

    Tergantung dari pilihan kurir dan layanan kurir yang Anda pilih.
    Rata-rata 2-3 hari untuk Pulau Jawa dan 5-7 hari untuk Luar Pulau Jawa.

    Selama ini kami menyediakan pilihan kurir dari JNE, JNT, dan POS untuk pelanggan di luar kota Yogyakarta
    Untuk dalam kota Yogyakarta, kami bisa mengirim Kutus Kutus dengan layanan GoSend dan Grab.

    Silakan ikuti toko kami di marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak untuk mendapatkan free ongkir.

    Konsultasi Tanya Jawab

    Hubungi Kami

    Layanan Konsultasi dan Reseller silakan hubungi:

    Anda juga bisa datang langsung ke tempat kami. Buat janji dulu lebih baik.